Tergoda Juga

Saya adalah tipikal orang yang tidak terlalu candu dengan adanya game online. Saat duduk di bangku SMA, teman-teman pada memainkan game Mobile Legend di gadget mereka, saya hanya duduk manis dan ngobrol dengan teman yang tidak bermain. Padahal, dulu ketika SD (Sekolah Dasar) saya pernah bolos pendalaman materi dan pergi ke warnet (warung internet) untuk bermain Point Blank yang saat itu sangat viral.

Ada beberapa alasan mengapa saya tidak bermain lagi ketika sudah SMA. Pertama, waktu itu memori handphone saya tidak cukup untuk memainkan beberapa permainan online yang berat. Kedua, entah kenapa saya memang tidak tertarik untuk bermain game.

Memasuki dunia perkuliahan, semester pertama saya sama sekali tidak tertarik untuk memainkan game online. Paling, game yang saya mainkan adalah Point Blank karena ada salah satu teman saya yang masih memainkan game tersebut. Hitung-hitung juga sebagai nostalgia ketika SD.

Walaupun tidak bermain game online, kadang saya juga bermain game offline yang sangat ringan untuk dimainkan di handphone, seperti Helix Jump, Slither.io, dan lain-lain. Ya, sebagai pengisi waktu luang menunggu teman-teman yang sedang bermain game online.

Semester kedua, alhamdulillah, ada rezeki datang, akhirnya saya mencoba untuk bermain game online yang sedang ramai dimainkan di pergaulan saya. Awalnya saya tetap bersikukuh untuk tidak main tetapi akhirnya luluh dan tergoda juga setelah dicemooh oleh beberapa teman saya dan saya takut dikucilkan dalam lingkup pertemanan.

Saya pun mengunduh game online bernama PUBG. Tidak berbeda jauh dengan game online Point Blank yang saya mainkan dulu ketika masih kecil, sama-sama tentang perang. Eh, ternyata seru juga. Akhirnya selama kurang lebih 3 hari, saya menghabiskan waktu untuk bermain game tersebut. Bahkan, sangking excited-nya, setiap setelah bermain dan menang selalu saya bagikan di media sosial.

Sayangnya, setelah seminggu saya mengunduh, ada rasa bosan yang hadir. Memang tidak bakat untuk menjadi gamers pada diri saya. Baru main sebentar saja sudah bosan. Apakah ini sebuah kebaikan atau keburukan?

Buat kalian yang ingin main bareng bisa langsung add saja id PUBG saya: IlhamKap. Kita mabar (main bareng, istilah agar tidak sendirian bermain game), yuk.

Intinya, akhirnya saya tergoda untuk bermain game juga dan sepertinya saya juga semakin suka denganmu. Siapa hayo? Kamu. Sekian, hehe.

You may also like:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *