20.135: Kulon Lagi di Tengah Pandemi, Ada Yang Beda?

Kembali lagi di blog gue yang ala kadarnya ini. 20.132 kali ini gue akan membahas kegiatan gue sehari-hari yang telah kembali setelah berlibur selama kurang lebih 2 bulan. Ya, kuliah online di tengah pandemi. Siapa yang menyangka juga bahwa di semester ini gue akan tetap kuliah di kamar.

Sebelumnya, gue kasih tahu kenapa namanya 20.132. Jadi, 20 itu adalah angka dari umur gue sekarang dan 135 itu adalah hari setelah umur gue 20. Bahasa gampangnya adalah 20 tahun hari ke 135. Paham? Kalo enggak, ya udah, gak usah dipusingin. Intinya adalah diary gue di umur 20 tahun dan tulisan di postingan ini adalah tulisan keseharian gue. Paham? Enggak? O.

Dimulai hari Senin, 14 September 2020, gue kembali bangun pagi untuk melakukan rutinitas biasanya. Setelah cuci muka pukul 6 pagi, gue lupa bahwa hari itu kelas dimulai pukul 11 siang, alhasil gue pun tidur lagi.

Continue Reading

20.4: Dikit Lagi Libur

Yak! Niat menulis setiap hari mulai luntur karena rasa malas dan kemageran mulai menggerogoti tubuh. Awalnya ingin menulis setiap hari, namun apa daya, semuanya mungkin belum bisa sekarang. Untungnya, hari ini gue bisa mengumpulkan niat dan akhirnya menulis kembali di blog ini.

Gue kebayang, sekarang mungkin telat selama 4 hari, jadi dari 20.1 menjadi 20.5. Postingan selanjutnya bisa-bisa langsung 20.15. Tapi, semoga bayangan gue itu gak kejadian. Gue harus sering nulis di tengah pandemi ini. Walaupun, hanya menulis kejadian gue aja, gue juga harus bisa nulis sesuatu yang sedikit berbobot. Yuk, bisa, yuk!

Sebelumnya gue mau kasih tahu maksudnya 20.5 itu adalah umur ke-20 hari ke-5. Jadi, bisa dibilang itu adalah waktu gue menulis postingannya bukan waktu kejadian yang gue tulis. Kayak sekarang, gue menulis 20.5, jadi menulis di umur 20 hari ke-5 yang mana isinya kejadian gue kemarin-kemarin, HEHE. Kayak postingan biasa cuma karena ini isinya semacam diary, jadinya ditambahin 20 ala ala gue.

Salah satu alasan kenapa gue tidak menulis lagi kemarin-kemarin adalah karena virus “Entar dulu, deh.” Bayangkan, virus itu yang muncul sehari bisa menunda sampai berhari-hari. Hari Senin setelah hari ulang tahun gue, gue sempat kepikiran mau nulis setelah kuliah online di siang hari. Tapi, muncul sebuah kalimat “Entar dulu, deh.”

Continue Reading