Sibuk Sibuk Sibuk

Hai buat kalian yang suka baca-baca-baca blog ini. Ya, blog ini udah seminggu gak update. Gue  minta maaf sama kalian semua yang menunggu tulisan terbaru dari gue. Gue tau kok gimana rasanya, karena menunggu itu gak enak. Kayak nunggu kepastian misalnya.

Gue gak ngeblog pasti ada suatu alasan yang sangat penting. Kayak karena gue belum eek seminggu jadinya gue gak ngeblog, gue harus berdiam diri di atas kloset dan menunggu bahwa pasti ada sesuatu yang keluar dari lubang yang ada di bawah belakang tubuh gue. Tapi, alasannya gak gitu juga, sih.

Banyak alasan lo, Pe. Semua cowok sama aja.

Eh, siapa yang bilang kayak gitu? Gak banyak alasan kok, tapi emang ini penting. Lagian juga gak semua cowok sama kok. Sok tau aja sih, lo. Iya, lo, yang ngomong. 😀

Alasan gue gak ngeblog karena gue sibuk dengan sekolah. Ya, di kelas 2 SMA ini alias kelas 11 dan mendapatkan kurikulum 2013 yang sudah direvisi berkali-kali, tugasnya tambah parah. Salah satu alasan gue gak ngeblog karena tugas yang lumayan banyak.

Bayangin aja, sehari bisa semua mata pelajaran ada tugas. Selain itu, setiap hari juga pasti ada ulangan. So, kehidupan gue pasti gak jauh-jauh dari tugas sekolah. Mau ngelakuin apa aja pasti inget tugas.

*nyanyi*

Aku mau makan, ku ingat tugas. Aku mau minum, ku ingat tugas. Aku mau pacaran, ku ingat…Eh, gue jomblo, gak punya pacar.

Udah deh nyanyinya. 😀

Pokoknya, gue gak ngeblog karena banyak tugas. Selain itu juga banyak ulangan. Setiap hari ulangan itu adalah sesuatu hal yang lumayan menyeramkan. Dan hampir ulangan harian pertama gue remedial karena gue emang belum siap untuk ulangan. Yang mikirin tugas lah, yang gak ngerti materinya lah, yang mikirin kamu lah. #LAH. Semuanya jadi satu.

Maka dari itu, gue usahain untuk setiap hari ngeblog biar kalian semua ada hiburan di malam minggu.

Kedua, gue gak ngeblog minggu lalu karena gue baru aja upload video baru gue di Youtube. Jadinya gue malah fokus ke Youtube, gak ngeblog hehe. #BloggerJahat #BloggerMurtad

Jangan lupa buat kalian yang membaca ini untuk menyukai dan mengikuti Youtube gue, yaitu susahngomongr.

Intinya, di minggu ini gue bener-bener sibuk sampe-sampe gue gak bisa jalanin hobi gue kayak nulis sama baca buku. Tapi, walaupun sibuk, minggu ini dan minggu kemarin gue seneng banget karena keterima jadi Repro Vol. 11 Jakarta. Jadinya, gue bisa main-main ke kantor Provoke! kapan aja. Gue jadi tahu bagaimana kerja-kerja di sebuah media.

Sekian aja yang gue tulis. Kalo kalian mau komen, komen aja. Kalo bingung komen, gak usah komen juga gak apa-apa. Gue minta maaf sama kalian karena gue gak bisa konsisten sampai saat ini. Doakan aja yaa semoga gue makin konsisten. Aamiin.

Sekian! Salam Blogger Kece, Ilham Kape! 😀

You may also like:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *