Berubah

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Ya, kesibukan kuliah saya yang sangat padat sulit membuat saya meluangkan waktu untuk menulis. Jika ada waktu ingin menulis, pasti saya gunakan untuk istirahat karena sudah lelah untuk melakukan kegiatan lain.

Dimulai dari postingan ini, saya akan melakukan sebuah perubahan pada diri saya dan semoga saja juga bisa membuat perubahan pada diri teman-teman semua yang membaca postingan ini. Terdapat perubahan pada saya saat menulis postingan ini, entah karena alasan apa, saya tidak ingin menyebut diri saya dengan kata ‘gue’ seperti biasanya. Agar lebih sopan kepada teman-teman pembaca, maka saya ganti kata ‘gue’ menjadi ‘saya’.

Continue Reading

Fashion Kece Dengan Brand Lokal

Mungkin diantara kita ada banyak yang gengsi dengan pakaian yang dikenakan. Banyak yang memaksakan diri agar terlihat hypebeast dengan membeli barang-barang branded, padahal enggak tahu kalo besok mau makan apa. Iya enggak?

Parahnya lagi, ada yang sampe menggunakan produk-produk palsu atau fake yang penting tulisan di kaosnya adalah Suprem* atau yang lainnya. Bukan cuma kaos, banyak sekali masyarakat kita yang menggunakan fashion lain seperti jaket, sepatu, dan topi, berlabel merk mahal padahal KW super.

Continue Reading

Liburan Kuliah Satu Bulan

Setelah mengambil marksheet yang isinya adalah kumpulan nilai dari semua mata kuliah beserta dengan IP, waktu liburan tiba. Akhirnya setelah kuliah selama kurang lebih 6 bulan, libur juga. Liburan semester ganjil di kampus gue lumayan lama, satu bulan. Dari akhir Januari sampai awal Maret. Gue pun bingung mau ngapain selama satu bulan.

Ngomong-ngomong IP yang gue dapet, lumayan lah untuk pertama kalinya dapet IP, hehe. Pastinya gue harus bisa mempertahankan IP ini atau membuat lebih baik lagi di semester 2. Semoga saja lebih baik dan juga buat kalian yang membaca ini semoga lebih sukses. Aamiin.

Karena liburan selama satu bulan, sempat tercetus untuk mendaftar sebagai ojek online tetapi enggak jadi karena dilarang oleh kedua orang tua gue. “Dikira naik motor enggak capek,” tolak Bokap ketika denger gue mau daftar ojol. Nyokap pun mendukung Bokap supaya gue enggak daftar ojol. Pasangan yang cocok memang.

Continue Reading

:’)

Enggak kerasa, bener-bener waktu berlalu begitu cepat. Rasanya ingin mengulang kembali waktu tetapi percuma. 2018, sudah berakhir. Hampir semua kejadian-kejadian atau hal-hal yang terjadi di tahun kemarin adalah kesedihan. Ada yang sedih karena bahagia, ada juga sedih karena terluka.

Sebelumnya, selamat tahun baru 2019, semoga aja di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin #resolusibasi. Percuma juga bikin resolusi kalau misalnya kita enggak ada pergerakan sama sekali. Betul tidak? 😀 Pokoknya, hari ini harus, wajib, kudu, musti, lebih baik dari hari kemarin.

Berhubung tahun 2018 sudah berakhir, gue mau flashback dikit tentang tahun kemarin. Kebanyakan cerita-cerita di tahun kemarin seperti yang sudah gue bilang adalah kesedihan. Mau tahu enggak ceritanya gimana? Cekibrot!

Continue Reading

Bandung, Kota Juara dan Cinta

Sumpeknya kota Jakarta membuat masyarakat yang tinggal di sana membutuhkan yang namanya liburan. Kayak gue dan beberapa teman gue, yaitu Farhan, Sangaji dan Pandu yang merasakan hal itu. Akhirnya kami pun memutuskan untuk liburan di akhir pekan awal bulan Desember ke Ibukota Jawa Barat, Bandung. Bandung, adalah salah satu kota favorit gue di Indonesia. Udaranya yang sangat sejuk dan dingin bisa membuat kita jadi lupa hiruk piruk kota Jakarta.

Continue Reading