Gue Lucid Dream?

Minggu ini adalah pekan ulangan. Hampir setiap hari pasti ada aja pelajaran yang diujikan di kelas gue. Entah karena mikirin ulangan atau mikirin kamu aja apa, jadinya tubuh gue drop.

Menurut gue sih karena banyak aktivitas di minggu ini gue jadi drop. Gue juga berjualan di minggu ini. Jualan karena di sekolah gue ada pelajaran kewirausahaan. Jadinya tuh kita buat makanan atau minuman kemudian dijual di sekolah. Boleh ke kelas berapa saja, ke ruang guru juga boleh. Yang penting jangan jualan di koperasi atau kantin karena disitu udah ada yang jualan.

Badan gue bisa drop dimulai darihari Sabtu kemarin, gue datang ke acara open house Fasilkom UI 2016 sehabis itu ada acara gathering Repro. Udah capek ditambahin capek. Tapi, di hari Minggu badan gue sehat wal afiat, alhamduliah.

Di hari Senin, gue bikin es buat dijual di rumah temen gue. Jadi hari Senin kemarin tuh entah karena apa jadinya gue pulang cepet. Itu adalah suatu hal yang jarang sekali terjadi di sekolah gue, yaitu pulang cepet. Karena pulang cepet, gue dan kelompok kewirausahaan gue buat es.

Ketika buat es, gue lupa makan. Yang gue makan malahan ciki yang dijual gopean di warung deket rumah temen gue. Buat ngisi perut, gue makan itu kira-kira 4 bungkus. Besok paginya, hari Selasa gue agak batuk, gue pun memaksakan diri buat berjualan keliling kelas dan akhirnya ketika sore hari, tubuh gue drop.

Hari Rabu, gue masuk sekolah karena ulangan di jam kedua dan di hari Rabu gue gak terlalu semangat berjualan. Karena di Selasa sore tubuh gue udah gak enak, di hari Rabu siang pun tubuh gue kembali drop. Ya, materi yang diajarkan guru di kelas gak gue pahamin karena gue emang lagi drop. Males ngapa-ngapain. Kurang semangat gitu, deh.

Saat Rabu malam, gue gak ngelakuin apa-apa karena dari sebelum maghrib tubuh gue udah tepar (baca: tidur). Bangun-bangun di malam hari sekitar pukul 12 kurang, waktu bangun gue habiskan buat menghabiskan paket malam yang gue punya.

Kira-kira di waktu dini hari itu gue bangun selama 3 jam. Waktu yang gue habiskan adalah buat youtube-an. Setelah itu gue tidur dan ketika tidur, entah kenapa di hari itu kayak ada yang nindihin gue. Ya, gue ngalamin yang namanya “ketindihan”. Gue panik saat itu. Gue sampe baca-baca ayat Al-Quran karena takut kenapa-kenapa. Gue mau bangun tapi gak bisa. Gue pun melanjutkan tidur gue lagi dan ternyata, gue mengalami lucid dream buat kalian yang gak tau, gue kasih tau secara singkat aja. Lucid dream itu kayak mimpi tapi di mimpi itu apa yang kita mau terwujud. Jadinya kita kayak hidup di mimpi itu. Seru deh! 😀

Kira-kira ada 3 mimpi yang gue alamin ketika lucid dream. Gue gak tahu kenapa bisa begitu. Buat kalian yang mau tau banyak bisa cari aja di google karena disitu cukup lengkap tentang lucid dream.

Gue juga tahu itu dari orang yang mau minjemin buku ekonomi ke gue. Ketika gue cerita ke dia, dia bilang kayaknya kalo gue ini lucid dream dan ternyata beneran setelah gue baca ciri-cirinya di google.

Di hari Kamis itu, setelah mengalami lucid dream, gue gak sekolah. Bukan karena males, emang mau istirahat aja karena dari hari Selasa tubuh gue udah drop. Gue pun akan susulan ulangan fisika dan bahasa inggris besok-besok, kalo ditagihin sama gurunya.

Hari Jumat kemarin, gue masuk sekolah lagi dan ulangan lagi. Ulangannya adalah matematika minat. Pelajaran yang paling ditakuti karena soalnya itu sulitnya kayak lo lagi cari tukang tahu bulat di tengah laut. Dan di hari Jumat kemarin adalah pertama kalinya gue ngisi soal ulangan harian secara keseluruhan. Biasanya cuma dua atau tiga aja. Gue gak tahu jawaban gue itu bener atau engga, yang penting ngisi semua, deh. Ya, gue udah pasrah aja.

Jadi, menurut kalian, apakah gue mengalami lucid dream setelah ketindihan gitu? 🙂

Siapa diantara kalian yang pernah ketindihan kayak gue? Kalo gue sih biasanya ketika lagi sakit, sering seperti itu. Tapi katanya, kalo kayak gitu sih aman-aman aja. Jadi, santai! 🙂

Pertanyaan terakhir adalah, siapa diantara kalian yang pernah lucid dream juga? Apa perasaan kalian ketika mengalami hal itu? 🙂

You may also like:

25 Comments

  1. iya bang gue juga sering lucid dream, lucid dream pertama gue sama kayak elu, mau bergerak nggk bisa, klo panik malah nambah berat, gua bahkah sempat mau teriak tapi tetap nggk bisa, saat gua search di google katanya ada kaitannya dengan pengeluaran roh dari dalam tubuh, iya tapi gua nggk percayalah, klo roh keluar dari tubuh, kita pasti udah mati………hahaha

  2. Selama ini sih masih belum pernah mengalami yang namanya lucid dream itu. tapi asik dan seru juga yaa, seolah-olah kita bisa berlaku seenaknya ketika mimpi dan bisa mengendalikan mimpi. Tapi kalau sampe ketindihan gitu ya serem juga sih.
    Jaga kesehatan bro, jangan ngedrop mulu. Makan ciki boleh lah asal perut sudah keisi. Kan sayang kalau sampe ulangan ikut susulan terus, ntar gabisa nyontek temen haha.

  3. Eh, itu seriusan? Gua ga pernah ngerasain untungnya, dan ga mau juga ngerasain. Walau dibilang seru atau asik atau apalah. Gua penakut anaknya, males banget ngalamin hal kaya gitu.
    Tuh dengerin kata-kata reyza jangan keseringan drop, nanti ulangannya susulan, kalau susulan di ruang guru jadi ga bisa nyontek deh.

  4. kalo setau gue sih ketindihan sama lucid dream itu beda. ketindihan bahasa ilmiahnya sleep paralyze, jadi kayak pikiran kita udah bangun, eh badannya belom, dan biasanya kayak liat hantu gitu makanya bikin orang panik :))
    kalo lucid dream ya bisa ‘jalan-jalan’ di dunia mimpi gitu, kayak dalton di insidious mungkin xD
    sleep paralyze ya biasanya karena tidurnya gak efektif, stress, badan masih capek. Banyakin istirahat aja.

  5. Eh, aku belum pernah baca-baca soal lucid dream jadi belum ada bayangan soal gimana-gimananya. Mungkin habis ini mau cari tahu dulu hehehe learn new things everyday!
    Btw, kalau ketindihan itu bukan karena ada makhluk halus tapi itu bisa dibuktikan dengan bukti ilmiah. Oke. Itu aja yang bisa aku kasih tahu, daripada kelihatan kurang pinter karena cuma tahu setengah2 hehehe.
    In case no one ever told you: jangan lupa makan, ya! Jaga kesehatan!

  6. Hallo, salam kenal.
    Saya juga seorang praktisi Lucid Dream beberapa tahun silam. Saya juga menyusun E-book untuk pemula Lucid Dream. Kamu bisa cek disini >> https://drive.google.com/file/d/0B8W6OwmDj9EAMFRWcTctTzUtY1U/view?usp=sharing
    Kalau ada yang mau ditanyakan bisa inbox fb saya >> https://www.facebook.com/ardian.pratamahighmore
    dan kamu juga bisa gabung di grup Lucid Dream. di grup ini ada banyak file yang bisa juga kamu download seputar lucid dream. atau sekadar bergaul sesama praktisi. >> https://www.facebook.com/groups/IDLucidDream/?fref=ts
    terimakasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *