Deklarasi WWW.KAPE.WEB.ID

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur saya panjatkanย kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya saya bisa menulis deklarasi ini. Terima kasih untuk kedua orang tua saya yang tidak tahu baca atau tidak. Tidak lupa juga untuk teman dan sahabat saya dimana pun kalian berada. Pokoknya kalau kalian kenal saya, kalian teman saya. Terima kasih. Untuk kalian yang baca ini dan sudah membuang kuota membaca ini, terima kasih.

Setelah sekian lama saya tidak berkecimpung dalam dunia blog, kira-kira hampir sebulan lebih saya tidak pernah mengurus blog lagi. Bahkan, selama setahun belakangan saya juga jarang sekaliย update blog. Akhirnya setelah saya pikir panjang, saya akan kembali terjun dalam dunia blog bersama kalian semua para blogger gaul. Mohon diterima kembali saya yang sudah lama tidak gabung bersama kalian. ๐Ÿ˜€

Alasan saya terjun dalam dunia blog adalah selain sebagai sebuahย diaryย online, saya juga bisa melatih kemampuan tulis-menulis saya sekaligus pola berpikir saya. Jujur, waktu saya berhenti sejenak dari blog, ada beberapa perbedaan dari diri saya terutama dalam pola berpikir. Jadi, menurut saya baik seandainya saya kembali ke dunia blog. Saya juga ingin menyalurkan kegelisahan saya kepada beberapa pihak seandainya ada pihak yang menurut saya patut saya beri komentar.

Selain itu juga sudah banyak hal yang saya dapatkan dari blog ini, seperti pengalaman, pelajaran, pendapatan, dan pacar. HEHE. Jadi, rasanya sulit sekali untuk meninggalkan kegiatan yang menurut saya bermanfaat ini, yaitu menulis blog.

Blog ini nantinya akan berisi gado-gado. Mungkin akan ada postingan tentang keseharian, jalan-jalan, teknologi, buku, dan yang lainnya. Pokoknya semacam gado-gado yang semua bahan sayuran dicampur menjadi satu. Jadi, jangan bingung kalo hari ini bahas apa, besok bahas apa.

Oh iya, sekedar info aja, blog ini adalah pembaharuan dari blog lama saya, yaitu susahngomongr. Saya harap dengan pembaharuan ini atauย upgrade ini, blog ini menjadi lebih baik lagi dan semakin konsisten untuk menulis. Aamiin.

Mungkin cukup sekian deklarasi WWW.KAPE.WEB.ID, yang penting adalah saya sudah tidak sabar untuk menulis blog kembali. Dengan adanya postingan ini, berarti blog WWW.KAPE.WEB.ID sudah resmi beredar di pasaran. Pasar apa? Pasar Google. Saya harap kalian jangan bosan-bosan mengunjungi blog saya dan jangan lupa beri komentar. Jangan lupa juga kalianย share postingan saya ke teman-teman kalian. Kali aja teman kalian gabut, suruh aja baca blog saya.

Baik, sebelum mengakhiri deklarasi, dengan ini, pada tanggal 1 September 2018, blog WWW.KAPE.WEB.ID saya resmikan. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Jakarta, 1 September 2018

Atas Nama Saya Sendiri,

Ilham Kusumaning Pratama

 

Gambar postingan ini diambil dari Pinterest.

You may also like:

32 Comments

  1. Ini mungkin menjadi pertama kalinya saya berkunjung ke link ini, dan pertama yang saya dapati adalah kenyataan bahwa ternyata nama ilham yang disini itu bukan Ilham Bahtiar,..

    Dan jika ditanya soal alasan kenapa menulis blog, maka saya akan menjawab dengan sederhana, agar kepala tetap waras menghadapi gilanya dunia ..

    Karena dengan menulis di blog. Segala sesuatu keluhan umpatan remah remah ingatan kritik saran bisa ditumpahkan dengan bebas dan lugas. Baik lewat tulisan yang benar benar lugas atau lewat cerita cerita yang penuh majas penuh kata kata metafora atau bahkan penuh kata yang bernada sarkas…

    Tapi sederhananya, menulis blog itu sangat banyak manfaatnya untuk melatih logika dalam melihat segala sesuatunya lewat penjelasan yang logis dan konkrit beserta sebab sebab dan kegaduhan yang ingin direkam lewat kata kata.

    1. Nama Ilham emang pasaran, ya.

      Betul sekali, menulis itu memang banyak manfaatnya. Untuk orang yang pernah menulis lalu berhenti itu rasanya gimana, gitu. Malah jadi bingung mau ngapain. ๐Ÿ˜€

  2. sama nih Ilham, akupun udah jarang banget ngeblog dan sepertinya ada yang hilang dalam diri ketika malas mendera. selamat datang didunia pencak silat ya kape, eh salah. semoga tetap semangat untuk update blog

  3. Wah, ada deklarasinya ya. Pake upacara gak kemaren? Hihi.
    Selamat menulis kembali, Mas Ilham Kape. Semoga setelah ini konsisten menulis di blog ini, ya (mengingatkan diri saya sendiri juga, nih).

  4. Wah semangat dengan nama domain yang baru, dan selamat atas deklarasinya. Memang sih, aku juga nih, karena mempersiapkan uji kompetensi yang cukup berat, jadi tinggalin blog dulu. Padahal, cukup frekuen dulu. Haha, at least, seminggu. Tapi, akan datang dengan konsep yang baru, kok.

  5. Wuah, selamat ya akhirnya sudah peresmian pake TLD. Lalu, kapan hubunganmu dan dia diresmikan??

    Ah, belum cukup umur ya. Hehehe

    Semoga yaaaa, rajin ngeblognya. Kalau perlu, ada jadwal rutin. Misal tiap sabtu. Atau senin kamis seperti puasa. Soalnya gugel juga mendeteksi keaktifan kamu ngeblog berdasarkan jam tayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *