Anak Muda Capek Aja

Sebagai anak muda kadang kita suka ngeluh karena banyaknya kegiatan yang ada. Seharusnya kita melakukan hal sebaliknya. Harus semangat karena selagi muda semangat dan tenaga masih ada, capek aja. Kalian harus bangga ketika orang tua atau teman atau ada orang yang mengingatkan kalian dan mengajak kalian untuk mengikuti suatu kegiatan.

Kegiatannya bukan cuma kegiatan nongkrong-nongkrong gak jelas tetapi harus bisa menghasilkan sesuatu, minimal pengalaman, lah, yang bisa digunakan di masa yang akan datang. Gue adalah salah satu anak muda yang sedang merasakan banyak sekali kegiatan yang ada dalam hidup. Sebagai mahasiswa baru, gue harus beradaptasi dari dunia sekolah ke dunia kampus.

Kalo ditanya gimana rasanya, pokoknya dunia kampus itu beda banget sama sekolah. Bedanya hampir 180 derajat. Yang paling beda, sih, jarak dari rumah. Dulu kalo sekolah jarak dari rumah ke sekolah gak nyampe 10 menit, sekarang jarak dari rumah ke kampus bisa melebihi 30 menit kalo macet. Ada tantangan untuk menuju kampus dan yang pasti mudah lelah dan capek.

Continue Reading