#CADELSTORY

Selamat membaca buat kalian semua. Baru saja kemarin dibuat blog ini, sekarang gue mau kasih tau ke kalian tentang sesuatu hal. Sebelumnya gue mau nanya, bener gak sih SUSAHNGOMONGR itu identik dengan cadel? Gue yakin, pasti lo pernah punya temen atau pernah liat orang yang ketika baca huruf R gak kedengeran. Ya, itu namanya cadel.

Menurut gue, cadel itu gak hanya di huruf R saja tetapi S juga ada, V juga ada, bahkan cadel huruf depan nama mantan pun juga ada. Biar cepet move on jadinya cadel huruf depan nama mantan.

Tapi, istilah cadel itu identik dengan gak bisa ngomong R. Maka dari itu, gue mau membuat sebuah segmen di blog gue ini, yaitu #CADELSTORY. Mungkin di postingan itu akan beda dari postingan blog-blog lain. Karena gue cadel R, jadinya nanti di postingan #CADELSTORY gak ada huruf R.

Biasanya, orang yang gak bisa ngomong huruf R mengubah huruf R menjadi L. Betul gak? Nah makanya di segmen blog gue ini, yaitu #CADELSTORY, hampir semua huruf R diganti jadi L. Mungkin huruf R bisa dihitung jari dalam postingan #CADELSTORY.

Di postingan #CADELSTORY, gue akan menceritakan kejadian-kejadian yang gue alami di satu minggu. Tapi, gak dari Senin sampai Minggu. Enggak. Tapi kejadian yang menurut gue menarik aja dalam satu minggu.

Kalau kalian pernah membaca blog pertama gue, disana ada “Satnight ILHM”. Nah, disini ada #CADELSTORY. Salah satu perbedaannya adalah kalau Satnight ILHM itu dipublikasikan Sabtu malam, #CADELSTORY dipublikasikan Minggu pagi.

Sebagai percobaan, gue akan menutup postingan ini dengan tulisan #CADELSTORY, yaitu huruf R diubah menjadi huruf L.

Cukup sekian tulisan dali gue. Sangat sedikit kalena ini untuk info saja ke kalian semua pembaca blog ini kalena ada segmen yang unik, yaitu #CADELSTORY. Sekian dali gue, kulang lebihnya mohon maaf. Telima kasih. 🙂

You may also like:

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *