#CADELSTORY eps. 6 “Cabut Dengan Halal”

Sepelti yang sudah gue bilang, bahwa #CADELSTORY itu update setiap bulan di malam minggu kedua. Dan sekalang, gue mau nulis #CADELSTORY. Jadi gini, akhil-akhil ini gue seling gak masuk sekolah. Padahal belum sampai tengah semestel, gue udah gak masuk sekolah sebanyak tiga kali. Ini peltama kalinya dalam hidup gue. Biasanya sehabis tengah semestel gue balu banyak banget bolos.

Kemalin hali Labu, gue melakukan cabut sekolah dengan halal. Kok bisa? Jadi gini, sekolah gue mau mengikuti lomba paduan suala. Dan meleka membutuhkan suppoltel. Nah, gue pun ikut-ikutan kalena yang dicali itu yang paling heboh dan lamai.

Pagi-pagi, gue gak ke sekolah tetapi langsung menunggu teman-teman yang lain di belakang sekolah. Banyak sekali olang yang lalu lalang, jadinya gue hampil dikila cabut sekolah sama olang-olang. Padahal emang iya sih, tapi halal cabutnya. Untuk mendukung teman yang akan bellomba.

Semalam sebelum belangkat, gue udah belajal kalena mau susulan ulangan ekonomi. Tapi, gak jadi kalena ini. Awalnya gue lagu-lagu ketika mau ikut ini, ya, soalnya belum ulangan. Temen gue pun menyalankan untuk ikut aja. Ulangan nanti gampang bisa susulan besok-besok.

Setelah semua lengkap, kami pun beljalan menuju tempat lomba. Btw, ada satu olang tambahan yang ikut kalena dia telat belangkat sekolah, jadinya dia ikut-ikutan. Yang kayak gitu tuh yang emang males sekolah.

Dipeljalanan, tiba-tiba ada temen gue yang ngilimin foto bahwa daftal nama olang-olang yang jadi suppoltel. Akan tetapi, nama gue dan temen-temen gue yang langsung cabut ke tempat lomba gak ada. Untungnya, kata temen gue, woles aja.

Sesampainya disana, gulu gue ada yang bingung kalena banyak banget suppoltel yang dateng. Lomba pun dimulai. Telnyata, yang ada suppoltel itu hanya dali sekolah gue aja. Yang lain gak ada. Jadi, yang paling lame, ya, sekolah gue.

Ketika waktu ishoma, seluluh suppoltel dipanggil oleh gulu kesiswaan yang kebetulan datang juga untuk menonton. Kita semua yang langsung cabut pun dicelamahi sama dia. Katanya kalau mau jadi suppoltel halus absen muka dulu ke sekolah.

Gue dan temen-temen gue pun mengiyakan aja. Setelah ishoma, lomba dimulai lagi. Ya, sepelti biasa, gue menjadi suppoltel. Jujul, sekolah gue, lomba padus kayak lomba sepak bola. Lame banget yang nonton. Ya, kayak The Jakmania dukung Pelsija Jakalta.

Singkat celita, waktu pengumuman tiba dan telnyata, sekolah gue mendapatkan juala 3. Gue bangga, cabut gue gak sia-sia. Walaupun gue gak lomba, gue bangga kalena dali banyaknya sekolah di Jakalta Timul, sekolah gue salah satu dali tiga sekolah yang mewakili Jakalta Timul untuk lomba di tingkat plovinsi.

Mungkin ini aja dulu yang gue tulis. Sepelti ini lah cabut sekolah dengan halal, udah ada izin dali kesiswaan. Buat kalian yang baca, jangan pelnah cabut sekolah, ya. Tapi kalo sekali atau dua kali sih gak apa-apa. Cali pengalaman aja. 😀

You may also like:

22 Comments

  1. Lah? Geli juga pas bacanya, baru pertama blogwalking ke sini kayanya. Semua r diganti pake l wkwk
    Kalo mau lebih halal lagi, kamu yg ikut lomba dong, jadi gak sekolahnya bkn cuma gara2 jd supporter tp kamu yg disupporterin hehe

  2. eh gue gk palham bacaan ini gala – gala elu ngomongna nggk pakai hulup “er”, aih susah gue ngebacana.
    hmm…..elu seling cabut iya, jangan dibiasain, elukan udah sma, iyakan?
    gue aja nggk pelnah cabut kok!

  3. Hahaha selama sekolah aku kayaknya belum pelnah bolos deh. Sakit atau ijin juga jalang amet. Maklum, sekali nggak sekolah lasanya awkwald gitu…
    But the way aku pengen ketawa, cowo mau juga ya nonton lomba padus. Balu kali ini dengel anak cowo mau liat lomba padus x)) hahaha
    Iyalaaaa, sekali dua kali mah nggak apa-apa 🙁

  4. Hahaha, cabut dari (baca: dali) sekolah itu memang menyenangkan euy. Meskipun ya.. dengan konsekuensi pelajaran/ulangan banyak yang ketinggalan. Baru-baru (baca: balu-balu) ini gue juga gitu, waktu itu ada perlombaan-perlombaan (baca: pelombaan-pelombaan) di sekolah gue. Sebenernya gue ga jadi panitia sih, tapi gue mancing-mancing guru (baca: gulu) pembina biar gue jadi panitia, dengan tujuan ga ngikutin pelajaran (nakal yaa.. :D). Tapi ya dibolehin tuh. Hahahahahaha. =))

  5. Duh, cadel story, ini bacanya jadi ikut-ikutan cadel juga ya ampun… Tapi bagus sih, unik unik!
    Awalnya sempet bingung sama judul postingan ini. Cabut kok halal? Gimana ceritanya pula. Eh ternyata emang halal ya. meskipun ada momen diceramahin dulu sama guru kesiswaan.
    Tapi kalo kata aku, emang harusnya bilang dulu. Ya katakanlah setor muka dulu. Kan biar nggak dicariin juga atau mungkin aja nanti gurunya gak percaya dan absenmu diisi gak hadir. Kalo udah bilang kan, gurunya juga paham. Apalagi supporter itu kan penting juga buat membakar semangat para pemain.
    Akhirnya bolosnya nggak sia-sia ya, temennya bisa juara tiga dan lolos buat ngewakilin Jaktim. Selamat! Jangan lupa dukung lagi temen-temennya.

    1. Hehe, emang maunya membuat semua orang cadel. 😀 Btw, terima kasih. 🙂
      Iya, ini emang cabut halal. Sudah bilang ke guru tapi gak setor muka di sekolah. Ngomong-ngomong, ini lomba padus bukan lomba basket atau futsal yang ada pemainnya. 😀
      Nah iya bener. Mewakili temen-temen, terima kasih, yaa. 🙂 PASTI DUKUNG SEKALIAN CABUT. 😀

  6. mula-mula gue bingung juga baca ini artikelnya, kaya lagu-lagu ternyata dibaca ragu-ragu. baru inget kalau elo cadel hehe.
    Wkk jadi elo lebih milih jadi suppoltel ketimbang ulangan? hati2 ya del

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *