#CADELSTORY eps. 3 “Dipijit Satpam”

Sudah dali minggu kemalin, badan gue agak kulang fit. Tepatnya di hali Jumat minggu kemalin, ketika bangun tidul, badan gue itu gak enak banget. Lasanya lemes kayak meliang gitu.

Tapi, setelah minum obat, siangnya ketika di sekolah badan gue fit lagi. Gue pun langsung ikut latihan basket sepulang sekolah. Malam halinya, badan gue masih biasa, gue pun begadang untuk menulis blog.

Besok paginya, hali Sabtu minggu kemalin, badan gue udah fit. Gue pun ikut latihan basket lagi di hali Sabtu minggu kemalin. Akan tetapi, sehabis latihan, ketika pelatih sudah pulang, badan gue agak hangat. Gue pun menyepelekan aja kalena emang biasanya kalau habis olahlaga badan gue agak hangat.

Sepulang dali latihan, ada teman gue yang ajak makan mie ayam tellebih dahulu. Gue pun meng-iyakan aja. Kebetulan walung mie ayam gak jauh dali sekolah gue. Siput jalan dali sekolah gue ke tempat mie ayam juga gak ada setengah jam.

Sesampainya di depan walung mie ayam, gue langsung masuk ke walung dan duduk. Kemudian cepilit dan dicebokin sama yang jual mie ayam. Eh enggak, gue duduk, naloh tas dulu sehabis itu balu memesan mie ayam.

Sembali menunggu mie ayam yang lagi dimasak, kita semua pun ngoblol-ngoblol dulu. Sepelti biasa, gue pasti di-cengin sama bebelapa temen gue. Masalah? Enggak. Gue olangnya kalo dihina gak tellalu bapelan. Yang penting bisa menghibul banyak olang, apa salahnya? #ANJAY

Tiba-tiba, ada satpam sekolah gue yang kayak Malio Blos dateng ke walung mie ayam. Gue gak tau dia mau ngapain. Ya namanya satpam, biasanya kan suka iseng mijit-mijit dikit ke anak mulid sekolah gitu. Nah, waktu itu kebetulan gue yang kebagian dipijit-pijit dikit sama satpam itu. Dia pun ngomong, “Kok badannya anget?”

Dalem hati, gue bingung. “Padahal gue tadi pagi badannya fit. Gak sakit sama sekali. Apa ini biasa aja kayak sehabis latihan badan gue anget?” gumam gue dalam hati.

Entah kesambet apa, yang awalnya dipijit dikit, jadi dipijit banyak sama satpam itu kalena badan gue yang suhunya panas. Temen-temen gue pada ngeliatin gue dengan tatapan ili kalena habis latihan itu enaknya emang dipijit, soalnya pasti pegel.

Temen gua ada yang tanya kenapa gue dipijit, satpam atau yang biasa dipanggil ‘Babe’ itu menjawab, “Badannya agak anget.”

Setelah kila-kila 3 menitan dipijit, pijitan pun diselesaikan. Tak lupa gue bilang telima kasih sama Babe kalena sudah memijit gue dengan suka cita. Mie ayam datang, gue pun makan. Yaiyalah makan, masa gue push up ketika mie ayam datang. Kulang keljaan.

Besok-besoknya tepatnya di hali Senin dan Selasa kemalin, badan gue gak fit lagi. Pokoknya badan gue jadi seling panas. Apalagi ketika siang hali di sekolah. Kadang, gue suka membeli obat di kopelasi. Entah obat apa aja yang penting buat menulunkan panas.

Sampai akhilnya tiba lah dimana hali yang banyak tugas, yaitu hali Labu. Dali empat mata pelajalan di hali itu, tiga pelajalan ada tugas. Selasa malam, badan gue benel-benel lemes sampai-sampai pukul 7 malam gue udah tidul. Bangun-bangun pukul 11 malam kalena belum sholat dan keljakan tugas.

Setelah dilihat-lihat, tugasnya banyak juga. Ada tugas disuluh gambal di keltas HVS, setelah gue cali-cali, telnyata gue gak punya HVS. Gue pun mencoba untuk kelual tetapi tidak dibolehi Nyokap kalena Nyokap yakin, semua tukang fotocopy sudah tutup kalena waktu itu pukul 11 malam.

Gue pun bingung ingin mengeljakan tugas apa. Sudah malam, ngantuk. Akhilnya, gue pun belniat di hali Labu untuk tidak masuk sekolah kalena mau istilahat soalnya badan lagi kulang fit dan kalena belum mengeljakan tugas. 😀

Hali Labu pagi ketika bangun tidul, Nyokap nanya ke gue, sudah mau pukul setengah 6 pagi kok gue belum siap-siap. Dengan santainya gue menjawab, “Ilham lagi sakit, bu. Demam.”

Eh telnyata malah dijawab, “Demam apa? Demam cewek? Demam apa belum ngeljain tugas?”

Gue pun menjawab jujul, “Demam sama belum ngeljain tugas. Badan Ilham akhil-akhil ini gak enak banget, bu.”

Untungnya, Nyokap membolehkan gue untuk tidak sekolah di hali itu. Jadi, gue aman dali tugas-tugas yang lumayan banyak. Alhamdulillah.

Sekian #CADELSTORY eps. 3. Sebelum mengakhili postingan, gue mau kasih tahu bahwa ambil aja sisi positif dali postingan ini. Jangan diambil yang negatifnya kayak enggak sekolah. 😀

Buat kalian yang mau baca celita lain dan mau tahu kenapa ada yang aneh di postingan ini, bisa langsung saja klik disini supaya tahu. Sekian lagi dan Telima kasih. 🙂

You may also like:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *