#CADELSTORY eps. 2 “Sekolah Lagi”

PS: POSTINGAN INI BISA MEMBUAT ANDA JIJIK. SEKIAN! 🙂

Sudah seminggu gue sekolah lagi. Aktivitas gue kembali nolmal lagi kalena sudah masuk sekolah. Dali bangun pagi sampai tidul, semuanya seperti hali-hali biasanya. Kalo ditanya mau libul lagi apa enggak, pasti mau.

Kalena di sekolah gue, waktu naik ke kelas 11 diacak, jadinya gue dapat teman balu. Tapi, dali sekian mulid balu, ada bebelapa yang sudah gue kenal salah satunya adalah teman SD gue. Ya, teman SD yang dulu sempat pisah kalena beda SMP, sekalang belsatu lagi di SMA.

Kalo diibalatkan pacalan, gue kayak balikan. Jatuh ke lubang yang sama dan tidak mau kemana-mana. #IYAINDAH. Tapi ingat! TEMEN GUE YANG DALI SD ITU LAKI DAN GAK MUNGKIN GUE PACALAN SAMA DIA! 😀

Because kalena is adalah, gue mau celitain di minggu peltama gue masuk sekolah, yaitu lima hali ini dari Senin sampai Jumat. Mau tau? Yakin gak mau tahu kegiatan gue yang sangat menalik?

Hali Peltama

Di hali peltama, sebelum belangkat gue chat teman SD gue buat belangkat sekolah baleng. Gue mau ingetin sekali lagi kalau gue sama teman SD gue itu gak ada apa-apa!

Menulut gue, alangkah baiknya gak usah masuk sekolah di hali peltama tahun ajalan balu. Kenapa? Macetnya, ebuset, semlawut banget dah. Gue aja mau sekolah lewat jalan yang malah nambah jauh, untungnya gak macet.

Kemalin di hali peltama, peltama kalinya gue upacala bendela telat dan gak pake dasi. Dan untungnya, gak ada hukuman sama sekali. Mungkin masih didispen sama sekolah. Jadinya masih agak bebas.

Di hali peltama, kila-kila sehabis upacala, ada sesuatu teliakan dalam pelut gue yang meminta ingin kelual. Ya, gue mau konsel alias mau eek. Di hali peltama sekolah, gue sudah membuat septic tank sekolah gue telisi dengan kotolan dali pelut gue. Seandainya septic tank itu kayak Instagram, mungkin gue sudah komen “Pertamax!!”

Hali Kedua

Mungkin ini adalah peltama kalinya yang gue lasakan selama di sekolah. Di hali kedua, pagi hali setelah baca Al-Quran di sekolah, gue ajak teman gue, yang mungkin akan menjadi paltnel eek gue, ke toilet. Ya, gue mau eek.

Setelah istilahat, telnyata ada yang belkoal-koal lagi di dalam pelut gue. Gue mau eek lagi. Jadinya, di hali kedua sekolah, gue eek dua kali. Kalau dijumlahkan dengan hali peltama, balu dua hali sudah tiga kali gue eek. Sangat kelen bukan? 😀

Btw, di hali kedua ini gue duduk di depan, dekat meja gulu, kalena kalah cepat datang ke sekolah untuk menempati posisi duduk di belakang. Di hali peltama, gue duduk di belakang dan posisinya, alhamdulillah, enak walaupun di belakang.

Hali Ketiga

Hali ketiga, gue belangkat pagi kalena takut posisi gue di belakang ditempati sama anak yang lain. Telnyata gue masih kalah cepat. Kebetulan, ada teman gue yang izin kalena OSIS. Maklum, tahun ajalan balu, ada mulid balu, OSIS pasti sibuk.

Sepelti di hali sebelumnya, gue eek. 🙂

Hali Keempat

Di hali ini, beda dali hali kemalin. Gue tidak buang ail besal sama sekali. Ya, sebuah keajaiban. 😀

Dan di hali keempat ini, gue bisa duduk di belakang lagi.

Hali Kelima

Aslinya di hali kelima ini badan gue sempat dlop ketika bangun tidul. Tapi, kalena gue semangat dan pelcaya kalau gue gak kenapa-napa, akhilnya gue masuk ke sekolah. Dan hali kelima sama sepelti di hali peltama dan keempat, gue duduk kembali di belakang.

Di hali kelima ini, gue eek lagi dan mungkin eek hali kelima ini beda dengan hali kemalin. Kenapa? Soalnya di hali kelima ini, pas gue mau cebok, telnyata sabunnya gak ada. Ya, di sekolah gue banyak anak iseng, yang suka buang-buang sabun, yang tidak memikilkan bagaimana ada mulid yang suka eek kayak gue. Jadi bedanya kalau hali kemalin gue eek dan cebok pakai sabun, di hali kelima ini…….just watel.

***

Ya, itulah yang teljadi di hali kelima sekolah gue. Kalau kalian mau mencelitakan bagaimana keseluan kalian di minggu peltama sekolah, bisa langsung komental saja di kotak komental di bawah postingan ini.

Ada satu hal yang membuat gue muak di minggu peltama sekolah ini, yaitu sudah banyak tugas yang numpuk. Tapi, mau gimana lagi, mau gak mau halus dijalani. 🙂

Sekian tulisan #CADELSTORY eps. 2. Buat kalian yang punya klitik atau salan tentang segmen ini bisa langsung saja komental di bawah ini. Buat yang belum tahu kenapa postingan ini agak aneh, bisa langsung baca aja info tentang segmen ini disini. 🙂

You may also like:

16 Comments

  1. Duh, betah amat sampe bisa eek di sekolah tiap hali. Buset tulisan cadelnya lancal semua. Kelen deh! (Y) Baca tulisan cadel begini, jadi inget saat-saat aku cadel juga sampe kelas delapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *